Senin, 29 Agustus 2016

Mulai Hari Ini, Samsung Galaxy On7 Bisa Didapatkan di Lazada

Advertorial - detikinet
Senin, 29/08/2016 00:00 WIB

Jakarta - Bagi Anda para penggemar gadget, tentunya sudah tak sabar menanti kedatangan Samsung Galaxy On7 di Indonesia. Beberapa minggu lalu, Samsung memberikan tampilan keluaran terbarunya ini melalui situs resmi mereka. Dengan tetap mengedepankan smartphone yang memenuhi segala kebutuhan Anda dengan harga yang menarik, Galaxy On7 didaulat menjadi smartphone favorit.

Galaxy On7 memberikan desain yang menarik nan elegan juga eye-catching. Ini dikarenakan terdapat sentuhan kulit pada cover belakang yang akan menambah tampilan eksklusif ketika Anda menggunakannya. Galaxy On7 juga akan memberikan kenayamanan dalam genggaman karena hadir dengan frame yang tipis dan solid bazel eksklusif.

Bagi Anda yang gemar mendokumentasikan berbagai momen, Galaxy On7 menghadirkan fitur kamera dengan resolusi dan detail gambar yang tinggi. Fitur Quick Launch juga dihadirkan agar Anda tidak akan pernah kehilangan momen berharga. Hanya dengan menekan tombol home dua kali dan Anda langsung bisa mengabadikan momen. Lebih cerah, lebih tajam, dan hasil foto lebih detail, itulah yang dikedepankan oleh Galaxy On7.

Atau anda gemar ber-selfie ria? Mengambil foto selfie tidak pernah semudah menggunakan Galaxy On7. Lensa kamera depan yang lebar akan mendukung Anda dalam mengambil foto selfie lebih banyak. Dengan fitur Smart Palm Gesture Selfie, Anda bisa memulai mengambil gambar dengan menggeser telapak tangan Anda ke lensa kamera. Mode Beauty Shot akan membantu Anda menghasilkan gambar yang dengan efek yang cantik dan manis. Selfie pun jadi asyik!

Smartphone yang benar-benar memenuhi kebutuhan sehari-hari bisa diartikan dengan smartphone yang memberikan kecepatan koneksi internet yang tinggi. Inilah yang juga dikedepankan oleh Galaxy On7. Didukung dengan konektivitas LTE Cat 4, Anda bisa mengunduh film HD, browsing dan streaming music dengan mudah dan cepat. Anda juga bisa menikmati pengalaman berinternet dengan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth yang bisa Anda hubungkan dengan headset, tablet, atau perangkat lainnya.

Tak bisa dipungkiri ketika ada smartphone terbaru hadir, pastinya kesempatan untuk mendapatkannya tidak mudah. Seperti kehadiran Galaxy On7 ini. Namun, jangan khawatir. Anda bisa mendapatkan Galaxy On7 di Lazada. Hanya dengan sekali klik, Samsung Galaxy On7 siap berada di genggaman Anda.

Samsung Galaxy On7 secara eksklusif hanya tersedia di Lazada Indonesia mulai 29 Agustus hingga 4 September 2016.

Sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar